Sukses


Kevin / Marcus Bersua Angga / Ricky di Semifinal Denmark Terbuka

Bola.com, Odense - Dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bersua rekan senegara, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, pada babak semifinal turnamen bulutangkis Denmark Terbuka Super Series Premier 2017.

Pertemuan tersebut menjadi konsekuensi dari kemenangan yang diraih dua pasangan tersebut pada babak perempat final, yang berlangsung di Odense Sports Park, Jumat (20/10/2017) atau Sabtu (21/10/2017) dini hari WIB.

Pada partai terakhir di lapangan utama 3, Kevin/Marcus menumbangkan ganda asal China, Huang Kaixiang/Wang Yilyu, dua gim langsung, yakni 21-16, 21-13. Pasangan Indonesia menyelesaikan pertandingan dengan 'catatan waktu' 25 menit.

Permainan taktis Kevin/Marcus pada gim pertama mendapat perlawanan ketat dari lawan. Setelah sempat skor imbang 16-16, Kevin/Marcus langsung melesat tanpa bisa dibendung lawan.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus mengembangkan permainan cepat. Alhasil, Huang/Wang tak berkutik. Pasangan asal Negeri Tiongkok tersebut hanya bisa mengimbangi unggulan ke-2 itu pada awal gim kedua.

Setelah unggul 3-2, Kevin/Marcus tak memberi ampun bagi sang lawan. Mereka terus mencecar lawan dengan permainan bola-bola cepat. Gim kedua berakhir dengan selisih skor cukup jauh, 21-13.

Kemenangan tersebut membuat Kevin/Marcus, yang kini duduk di peringkat lima dunia, harus berjibaku kontra Angga/Ricky guna mendapatkan satu tempat di laga final. Pertarungan dua ganda andalan Indonesia tersebut bakal berlangsung malam nanti WIB, di Odense Sports Park.

Video Populer

Foto Populer