Sukses


Kerja Sama dengan NexDrive, Mazda Ingin Manjakan Konsumen

Bola.com, Jakarta Presiden Direktur Eurokars Motor, Roy Arman Affandy, memberikan kabar baik bagi seluruh konsumen Mazda. Pabrikan asal Jepang tersebut menjalin kerja sama dengan NexDrive demi memanjakan konsumen.

Layanan ini mulai diluncurkan pada event Mazda Power Drive 2017 di Epicentrum Walk, Kuningan, Sabtu (21/10/2017). NexDrive bakal memberikan tayangan enam bulan secara gratis untuk pembeli Mazda Biante pada acara tersebut.

"Kami memberikan keuntungan kepada pembeli Mazda Biante hari ini. Kerja sama ini dilakukan untuk semakin memanjakan konsumen Mazda Biante yang merupakan mobil keluarga," ujar Roy kepada Bola.com, Sabtu (21/10/2017).

NexDrive merupakan layanan televisi berbayar yang bisa diaplikasikan di dalam mobil. Setiap pelanggan NexDrive nantinya bisa menyaksikan seluruh channel yang tersedia di Nexmedia dalam segala kondisi.

Roy menyebut paket penjualan Mazda dan NexDrive tak hanya dilakukan untuk tipe Biante saja. Namun, seluruh tipe mobil Mazda bisa mendapatkan layanan serupa dengan menambah Rp 2,783 juta.

"NexDrive memberikan kemudahan kepada para konsumen karena bisa dipasang dalam tipe mobil apapun. [Mazda]( 3127414 "Mazda") juga menyediakan paket ini untuk seluruh tipe mobil," sambungnya.

 

Video Populer

Foto Populer