Sukses

Arki Dikania Wisnu, Sosok Ayah yang Penuh Tanggung Jawab

Bola.com, Jakarta - Sikap keras small forward, Arki Dikania Wisnu, yang selalu ditunjukkan di lapangan rupanya berbanding terbalik saat pemain berusia 29 tahun berada di rumah. Sebagai seorang Ayah dan kepala keluarga, Arki disebut sebagai pria penyayang dan penuh tanggung jawab.

Hilyani Hidranto, istri Arki, mengaku selalu berbagi tugas dengan sang suami untuk pekerjaan rumah dan mengurus putri pertama mereka, Alula Hailey. Pasangan tersebut juga memiliki kebijakan untuk tidak mempekerjakan asisten rumah tangga.

"Arki merupakan sosok ayah dan kepala keluarga yang bertanggung jawab. Ia bahkan tidak segan untuk membantu menyuapi Alula ketika saya sedang sibuk," ujar Hilyani kepada Bola.com, Sabtu (21/10/2017).

Kesibukan sebagai pemain basket membuat Arki kehilangan banyak waktu bersama keluarga. Biasanya pemain kelahiran New York itu baru pulang ke rumah dan bertemu dengan keluarga setiap akhir pekan.

Meski demikian, Hilyani tak pernah mengeluh. "Saya selalu mendukung apapun yang dilakukan Arki, baik itu di lapangan atau hal lainnya. Biasanya saya, Arki, dan Alula memiliki ritual untuk berdoa bersama sebelum pertandingan," tutur pemenang wajah Femina 2007 itu.

Saat ini Arki Dikania Wisnu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Satria Muda Pertamina. Pemain yang menikah pada Mei 2015 tersebut bakal memperpanjang masa baktinya selama empat musim.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer