Sukses


Under Armour Ajak Penggila Lari Jajal Sepatu Bandit

Bola.com, Jakarta - Aparel olahraga asal Amerika Serikat, Under Armour, menggelar acara Run Crew di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (22/10/2017). Acara ini rutin dilakukan Under Armour satu bulan sekali.

Kali ini Under Armour memberikan kesempatan khusus kepada para penggila lari yang hadir untuk menjajal sepatu anyar yang diberi nama Bandit 3. brand manager Under Armour, Agham Rinaldi, juga memberikan kesempatan kepada peserta terpilih untuk diberangkatkan ke ajang Standar Chartered Maratahon di Singapua.

"Under Armour Run merupakan program yang kami buat untuk seluruh penggila lari untuk menghidari cedera. Di sini mereka dilatih langsung coach Paulus Pesurnye yang programnya disesuaikan dengan kemampuan setiap peserta," ujar Agham kepada Bola.com, Minggu (22/10/2017).

"Kami juga memberikan kesempatan kepada peserta terpilih untuk mewakili Indonesia pada lomba marathon di Singapura. Penilaiannya dilakukan langsung coach Paulus berdasarkan beberapa kategori," sambungnya.

Under Armour Run Crew memiliki beberapa program unggulan seperti Drill Running ABC, Balke test (Vo2max), dan Endurance. Ketiga program tersebut sangat cocok dengan karakteristik sepatu Bandit 3 yang diklaim bisa dipakai berlari sepanjang 40 km di jalan raya.

Seperti seri Bandit lainnya, Under Armour tetap menyematkan teknologi seamless heel cup yang mengikuti bentuk kaki secara sempurna, sehingga memberikan fitting yang nyaman dan sesuai. Teknologi tersebut memungkinkan setiap pelari untuk menempuh jarak jauh seperti marathon.

 

Video Populer

Foto Populer