Sukses


Debby Susanto Tunda Bulan Madu demi Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, membuktikan ucapannya untuk menunda bulan madu. Berselang sehari setelah melepas masa lajang, Debby langsung terbang menuju Prancis, Minggu (22/10/2017).

Keberangkatan Debby ke Prancis diketahui dari media sosial. Dia membagikan gambar saat sedang berada di pesawat lewat Instastory pribadinya.

"Fly to Paris. Wish me luck," tulis Debby di akun @debbysusanto sambil memperlihatkan tas, tiket, paspor, dan suasana di dalam pesawat saat duduk di samping sang partner, Praveen Jordan.

 

Goes to France 😊

A post shared by PRAVEEN DEBBY FC (@pradeb_official) on

Praveen/Debby meluncur ke Negeri Mode untuk mengikuti Prancis Terbuka Super Series. Ajang yang dihelat di Stade Pierre de Coubertin, Paris, 24-29 Oktober, ini menjadi turnamen pertama Debby setelah resmi menjadi seorang istri.

Debby dipersunting sang kekasih Haptiwan Daya setelah 11 tahun berpacaran. Upacara dan resepsi pernikahan Debby dan Haptiwan berlangsung pada Sabtu (21/10/2017).

Praveen Jordan/Debby Susanto menempati unggulan ketiga pada Prancis Terbuka Super Series 2017. Juara Korea Terbuka Super Series 2017 itu akan menghadapi pasangan yang lolos dari kualifikasi pada babak pertama.

Video Populer

Foto Populer