Sukses


Pemain Asing IBL 2017/2018 Mulai Berdatangan

Jakarta - Para pemain asing yang bakal tampil pada IBL 2017/2018 mulai berdatangan di Indonesia, Rabu (1/11/2017). Mereka mendarat di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Dominique Williams menjadi pemain pertama yang tiba. Dia akan membela W88.news Aspac. "Saya gembira bisa kembali memperkuat W88.news Aspac di IBL," kata Dom yang musim lalu juga membela tim milik Irawan Haryono itu.

Seperti Dom, David Seagers juga kembali memperkuat klub lamanya, Pacific Caesar Surabaya. Satu lagi pemain asing yang sudah merasakan ketatnya persaingan IBL Pertalite adalah Nate Barfield.

Tapi Nate harus berganti kostum. Jika musim lalu dia berbaju NSH, kini Nate akan mendampingi bersama Dom membela Aspac. 

Perasaan gembira juga diungkapkan guard Satria Muda Pertamina. Kevin Bridgewaters. "Saya gembira bisa bermain pada IBL. Saya belum pernah mendengar soal bola basket Indonesia sebelumnya," kata Kevin.

Para pemain asing akan menjalani tes kesehatan di RS Royal Premiere, Sunter Jakarta, Kamis (2/11). Sebelum main pada ajang IBL, para pemain asing ini harus bersiap berlaga bersama klub masing masing dalam Piala Perbasi, 6-10 November di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Video Populer

Foto Populer