Sukses


Mayweather Berencana Beli Apartemen Mewah Seharga Rp 404 Miliar

Bola.com, New York - Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather, dikabarkan The Mirror pada Minggu (5/11/2017), bakal memiliki apartemen mewah di daerah New York. Tak tanggung-tanggung, Mayweather berencana merogoh kocek 30 juta dolar AS atau setara Rp 404 miliar untuk membeli apartemen tersebut.

Apartemen mewah yang akan jadi milik Mayweather itu terletak di Menara 56 Leonard, Distrik Tribeca, New York. Apartemen ini memiliki empat kamar tidur dan empar kamar mandi.

Selain itu, tempat ini juga memiliki dua teras luar dan balkon pribadi yang menyajikan pemandangan kota New York. Dari teras juga bakal menyajikan pemandangan Sungai Hodson dan Sungai East. Apartemen ini juga dilengkapi kolam renang pribadi.

Ini akan menambah koleksi properti yang dimiliki Mayweather. Sebelumnya, pria tahun itu juga memiliki rumah mewah di Baverly Hills Mansion yang baru dibeli pada September 2017 dan apartemen di Los Angeles dan Miami.

Apartemen mewah yang dalam waktu dekat bakal dimiliki Floyd Mayweather itu memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi. (dok. CORCORAN/TNI PRESS LTD.)

Selain gemar mengoleksi properti, mantan petinju yang merupakan salah satu atlet dengan bayaran termahal itu juga senang mengoleksi mobil dan jam tangan mewah. Hal itu terasa wajar mengingat Mayweather sebelumnya mengaku memiliki kekayaan sekitar 1 miliar dolar AS atau setara Rp 13 triliun.

Floyd Mayweather secara resmi mengumumkan pensiun setelah mengalahkan Conor McGregor pada 26 Agustus 2017. Dengan demikian, mantan petinju dengan julukan The Money itu memiliki rekor sempurna yakni 50 kemenangan dan belum pernah kalah sepanjang kariernya.

Video Populer

Foto Populer