Sukses

Sandiaga Uno Ingin Mata Dunia Tertuju ke Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengungkap harapannya jelang Asian Games 2018. Sandiaga ingin seluruh mata dunia tertuju ke Jakarta yang menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Panita Penyelenggara Asian Games (INASGOC) saat ini tengah melakukan pertemuan dengan beberapa stasiun televisi dari seluruh dunia yang ingin mengambil hak siar Asian Games di Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Sandiaga menyebut Asian Games 2018 perlu mendapat perhatian dari seluruh negara di dunia. Sebab, pesta olahraga multieven tersebut bisa menjadi salah satu ajang promosi buat Indonesia.

"Sejauh dari apa yang saya dengar saat ini Asian Games 2018 menarik banyak stasiun televisi dari seluruh dunia. Bahkan saya berharap negara di benua Amerika juga bisa menyaksikan Asian Games," ujar Sandiaga saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (14/11/2017).

"Asian Games ini merupakan ajang internasional yang tentunya menarik minat mata dunia. Indonesia harus bisa memanfaatkan hal ini," sambungnya.

Ketua INASGOC, Erick Thohir, dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan informasi terbaru terkait negara mana saja yang akan menyiarkan Asian Games secara langsung. Erick menyebut saat ini Qatar sudah mengambil hak siar untuk Asian Games 2018.

"Target kami dari INASGOC adalah empat sampai lima milliar pasang mata yang menyaksikan Asian Games 2018. Sejauh ini masih ada beberapa negara yang memiliki minat untuk mengambil hak siar Asian Games," tutur Thohir.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer