Sukses


CLS Knights Rekrut Mantan Pemain NBA untuk Gantikan Duke Crews

Bola.com, Jakarta - CLS Knights Indonesia merekrut mantan pemain NBA, Evan Brock, untuk menggantikan Duke Crews yang cedera. Pemain asal Amerika Serikat yang pernah membela Atlanta Hawks itu dijadwalkan langsung membela CLS Knights dalam pertandingan melawan Singapore Slingers, Minggu (26/11/2017).

Kepastian itu diungkapkan Managing Partner CLS Knights, Christoper Tanuwidjaja. Pria yang akrab disapa Itop itu menyatakan Brock sudah dalam perjalanan dari Amerika ke Singapura.

"Ya, kami sudah menemukan pengganti Duke Crews. Namanya Evan Brock. Dia dulu pernah bermain di NBA bersama Atlanta Hawks," kata Itop ketika dihubungi Bola.com, Jumat (24/11/2017).

Menurut Itop, Brock merupakan pemain yang dipilih langsung oleh pelatih Koko Heru Setyo Nugroho. Pelatih yang akrab disapa Coach Koko itu sebelumnya pernah bekerja sama dengan Brock saat di HangTuah Sumatra Selatan.

"Brock sudah tidak asing dengan basket Indonesia. Sebelumnya pernah bermain bersama Mario Wuysang di Indonesia Warriors saat menjadi juara Asean Basketball League 2012. Coach Koko juga pernah bersama dia di Hang Tuah," ucap Itop.

CLS Knights diprediksi mendapatkan perlawanan sengit pada laga kedua Asean Basketball League 2017-2018 melawan Singapore Slingers. Tim tuan rumah mengincar kemenangan perdana setelah takluk 59-83 dari Nanhai-Long Lions.

Video Populer

Foto Populer