Sukses


Launching Tim, Siliwangi Bandung Siap Tampil di IBL

Bola.com, Bandung - Siliwangi Bandung resmi memperkenalkan pemain yang akan mengarungi musim kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018 di Maung House, Bandung, Kamis (30/11/2017). Klub yang berbasis di Bandung, Jawa Barat, itu diperkuat 11 pemain lokal dan dua pemain impor.

Mayoritas pemain yang memperkuat Siliwangi Bandung untuk IBL 2017-2018 merupakan nama-nama anyar. Manajemen baru mengganti semua pemain peninggalan tim yang dulu bernama Bandung Utama itu.

Siliwangi Bandung musim ini akan dilatih Ali Budimansyah. Dalam perjalanannya nanti, Budi akan dibantu lima asisten pelatih, yakni Paul Mario Watulingas, Lucky R. Pinontoan, Pratamasatya Madjid Sudarso, dan Musli.

CEO Siliwangi Bandung, Patriady lndrajana, berharap dengan pemain dan jajaran pelatih yang baru bisa membuat Siliwangi Bandung meraih kesuksesan di IBL 2017-2018.

"Hari ini kami dari manajemen Siliwangi Bandung mengadakan ramah tamah sekaligus launching pemain dan jersey anyar. Dengan kekuatan yang ada ini kami ingin menyongsong musim baru dengan semangat baru," kata Patriady lndrajana kepada Bola.com di Bandung. 

Sementara itu, coach Budi menilai pemain yang terkumpul merupakan deretan yang sesuai dengan skema permainannya. Budi mengaku sudah menjaring nama-nama tersebut, jauh sebelum liga ini akan dimulai.

"Pemain-pemain yang sudah terkumpul sekarang baru semua dan sudah saya cari jauh sebelum liga ini akan dimulai. Semua pemain yang ada memang sesuai dengan skema yang saya mau," ucap Budi.

Siliwangi Bandung akan bersaing dengan sembilan klub lain di IBL 2017-2018, yakno ASPAC Jakarta, Pelita Jaya Jakarta, Satria Muda Pertamina Jakarta, NSH Jakarta, Garuda Bandung, Pasific Caesar Surabaya, Bima Perkasa Yogyakarta, Satya Wacana Salatiga, dan HangTuah Sumatera Selatan. Seri 1 akan berlangsung di Jakarta pada 8-10 Desember 2017.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Siliwangi Bandung untuk IBL 2017-2018

1. Adhitya Reynaldi Lumanauw (Power Forward)

2. Kevin Moses Poetiray (Small Forward)

3. Fisyaiful Amin (Shooting Guard)

4. Rizky Lyandra (Point Guard)

5. Dian Heryadi (Center)

6. Donnavan Anthony Hastings (Power Forward)

7. Darnell Brown II (PPoin Forward)

8. R. Azzaryan Pradhitya (Shooting Guard)

9. Muhammad Yugie (Shooting Guard)

10. Bayu Anggara (Point Guard)

11. Tedei Apriana Ramadhansyah (Small Forward)

12. Fredy Bachtiar (Shooting Guard)

13. Fadlan (Power Forward)

Video Populer

Foto Populer