Sukses


Srikandi Cup: Bekuk Merpati Bali, Surabaya Fever Juarai Seri I

Bola.com, Makassar - Surabaya Fever menjadi juara seri pertama Srikandi Cup 2017 setelah mengalahkan Merpati Bali, 67-48, di GOR Flying Wheel, Makassar, Sabtu (2/12/2017). 

Ini menjadi gelar kelima Surabaya Fever secara berutun dari lima kompetisi yang diikuti. Skuat asuhan Wellyanto Pribadi belum sekalipun menelan kekalahan di sepanjang 2017.

"Para pemain bermain bagus, mereka mengikuti instruksi yang saya berikan pada pertandingan final ini," ujar pelatih Surabaya Fever, Wellyanto Pribadi, setelah pertandingan.

Natasha Debby menjadi pemain Suarabaya Fever yang tampil gemilang pada pertandingan final. Pebasket 25 tahun itu mencetak 22 poin dan sembilan rebound. Adapun di kubu Merpati, Kadek Pratitta Citta menjadi penyumbang poin dengan terbanyak dengan 14 angka.

Meski demikian, Wellyanto enggan menyebut timnya hanya bergantung kepada Debby seorang. Welly menyebut, Debby hanya tengah berada dalam performa terbaik.

"Saya tidak memberikan instruksi untuk memberikan bola kepada Debby. Namun, memang hari ini dia bermain sangat dominan dan membantu Surabaya Fever merebut gelar juara," tuturnya. 

Video Populer

Foto Populer