Sukses


Klasemen Srikandi Cup: Surabaya Fever Masih Dominan

Bola.com, Makassar - Srikandi Cup 2017-2018 telah menyelesaikan seri perdana di Makassar, Sabtu (2/12/2017). Surabaya Fever keluar sebagai tim terbaik dan menjadi pemuncak klasemen.

Surabaya Fever keluar sebagai juara seri pertama Srikandi Cup 2017 setelah mengalahkan Merpati Bali, 67-48, di GOR Flying Wheel, Makassar, Sabtu (2/12/2017).

Kemenangan tersebut membuat Surabaya Fever memuncaki klasemen sementara Srikandi Cup 2017 dengan raihan 10 poin. Skuat asuhan Wellyanto Pribadi tersebut sama sekali tidak terkalahkan di sepanjang seri perdana.

Posisi kedua ditempati Merpati Bali yang mengoleksi sembilan poin. Merpati Bali meraih empat kemenangan dan hanya kalah dari Surabaya Fever di partai final.

Kejutan justru datang dari Tenaga Baru Pontianak, yang untuk pertama kali berhasil lolos ke semifinal. Tenaga Baru bercokol di peringkat keempat klasemen dengan raihan tujuh poin dari tiga kemenangan.

Sementara penampilan mengecewakan datang dari Sahabat Semarang, yang merupakan runner-up musim lalu. Dewi Putri Sungging dkk. berada di peringkat ketujuh dengan raihan enam poin dan hanya meraih satu kemenangan.

Srikandi Cup seri kedua bakal digelar di Surabaya dengan Fever sebagai tuan rumah pada Januari 2018. Setelah itu, Srikandi Cup bakal dihelat di Jakarta pada Maret 2018.

Tim                                        Poin

1. Surabaya Fever                    10

2. Merpati Bali                           9

3. Merah Putih Samator              8

4. Tenaga Baru Pontianak           7

5. Tanago Frisian Jakarta            8

6. Generasi Muda Cirebon           8

7. Sahabat Semarang                 6

8. Flying Wheel Makassar            6

Video Populer

Foto Populer