Sukses


Cedera Bahu, Rheza Danica Terancam Absen pada Seri Terakhir IRS

Bola.com, Buriram - Pebalap Astra Honda Racing Team, Rheza Danica Ahrens, diragukan tampil pada seri terakhir Indospeed Race Series (IRS) 2017 di Sirkuit Sentul, 9-10 Desember. AHRT berharap cedera itu segera pulih agar Rheza bisa tampil di Sentul.

Rheza mengalami dislokasi bahu akibat terjatuh pada sesi pemanasan balapan kedua seri terakhir Asia Road Racing Championship 2017 kelas Asia Production 250cc, di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (3/12/2017).  Dia terjatuh pada tikungan ketujuh karena bersenggolan dengan pebalap Jepang, Tomoyoshi Koyama.

"Tadi sudah tidak mungkin balapan pada race 2. Semoga pekan depan sudah pulih. Kita lihat saja apakah dia bisa balapan IRS atau tidak. Nanti dokter di Indonesia yang bakal melihat," ujar manajer AHRT, Anggono Iriawan, kepada Bola.com, Minggu (3/12/2017).

"Dia mengalami dislokasi bahu setelah terjatuh akibat senggolan pada tikungan ketujuh. Nanti akan dicek lagi setelah tiba di Indonesia," imbuh dia.

Absen pada balapan terakhir IRS 2017 akan merugikan Rheza Danica dan AHRT. Pebalap asal Yogyakarta itu tengah memimpin klasemen dengan 156 poin. Dia unggul 26 poin atas pebalap Yamaha Indonesia, Rey Ratukore.

"Iya terasa sangat sakit. Semoga cepat pulih agar bisa balapan di IRS," ujar Rheza Danica Ahrens.

 

Video Populer

Foto Populer