Sukses


    Gagarin Tidak Punya Persiapan Khusus Jelang Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Perenang asal Indonesia, Gagarin Nathaniel Yus, mengaku tidak punya persiapan khusus untuk menghadapi Asian Games 2018. Perenang yang akrab disapa Gerin itu hanya menjalani latihan seperti biasa.

    Pada SEA Games 2017 lalu, Gerin berhasil menyumbangkan empat medali emas untuk Indonesia. Salah satu yang dimenangi oleh Gerin adalah nomor 100 meter gaya dada.

    Pada nomor tersebut, Gerin juga sukses mencatatkan rekornas dengan catatan 1 menit 01.76 detik. Ketika ditanyai mengenai peluang melewati rekor tersebut, perenang berusia 19 tahun itu memilih untuk merendah.

    Gerin tidak terlalu yakin dapat melewati rekornya tersebut. Pasalnya, perenang yang masih berstatus mahasiswa di salah satu universitas swasta itu mengaku tidak memiliki persiapan khusus seperti ketika tampil di SEA Games.

    "Jujur saja, menurut saya, di atas kertas, dari hasil latihan sejak SEA Games agak susah sih untuk membuat rekornas lagi. Namun, saya tetep akan melakukan yang terbaik," kata Gerin kepada Bola.com di Gelora Bung Karno Aquatic Stadium pada Selasa (5/12/2017).

    "Menjelang Asian Games, persiapan tidak ada yang khusus. Hanya latihan sesuai rutinitas saja. Tidak seperti yang sebelum SEA Games yang sampai cuti satu semester. Jujur tidak ada masalah pada proses adaptasi fast pool, paling warming up biasa saja. Tidak ada latihan di sini," pungkas Gagarin.

    Video Populer

    Foto Populer