Sukses

Cetak Rekor ABL, Brian Williams Dijuluki Singa CLS Knights

Bola.com, Surabaya - Center CLS Knights Indonesia, Brian Williams, banjir pujian setelah mencetak rekor pada ajang ASEAN Basketball League 2017-2018. Williams menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 32 rebound dalam satu pertandingan sepanjang sejarah ABL.

Rekor tersebut dicetak Brian Williams ketika membela CLS Knights dalam pertandingan keempat di ABL 2017 melawan Hong Kong Eastern Long Lions di GOR Kertajaya Surabaya, Minggu (3/12/2017). Padahal, pemain berpaspor Amerika Serikat itu bermain dalam kondisi kurang fit dan masih diganggu cedera pergelangan kaki.

Managing Partner CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja, terkesan dengan rekor yang baru diciptakan Brian Williams musim ini. Bahkan, Christopher menilai Williams menjadi salah satu pemain yang memiliki penampilan stabil.

"Brian Williams bagaikan batu karang buat tim ini. Brian juga pemain CLS Knights yang paling stabil dengan kontribusi yang sangat signifikan. Meski dalam kondisi yang tidak fit, dia selalu mengeluarkan kemampuan terbaiknya," kata Christopher dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (7/12/2017).

"Di lapangan dia bermain seperti Singa. Meski, kehilangan tandemnya (Duke Crews), dia tidak gentar sedikit pun. Kami bangga dengan totalitasnya dan berharap dia bersama Duke akan segera pulih secepatnya," ucap pria yang akrab disapa Itop itu.

Senada dengan Itop, pujian pun datang dari pelatih Koko Heru Setyo Nugroho. Menurut pria yang akrab disapa Coach Koko itu, Brian Willams merupakan pemain dengan tipikal pekerja keras yang akan memberikan segalanya untuk timnya.

"Brian pemain yang mau melakukan apa saja untuk timnya dalam situasi apapun. Bahkan, dengan kondisinya yang terbatas masih bisa all out untuk timnya. Dia juga juga pemain cerdas yang bisa memberikan dampak baik saat menyerang maupun saat bertahan," ujar Coach Koko. 

"Sebagai personal dia juga pribadi yang sangat baik dan sudah bisa menerima kultur di tim ini sekaligus bisa membaur dengan semua rekan setimnya," tambahnya.

CLS Knights Indonesia saat ini tercecer di urutan keenam klasemen sementara ASEAN Basketball League 2017-2018 dengan raihan sekali menang dan tiga kali kalah. Klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu diyakini masih akan mengandalkan Brian Williams untuk pertandingan selanjutnya melawan Singapore Slingers di GOR Kertajaya, Rabu (13/12/2017).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer