Sukses

Kurang Peserta, Tes Event Asian Games Batalkan 1 Perlombaan

Bola.com, Jakarta - Panitia Test Event Asian Games 2018 bertajuk CIMB Niaga Indonesia Open Aquatics Championship 2017 mengumumkan jika nomor menara sinkronisasi Putri dibatalkan karena kekurangan peserta.

Sejatinya, nomor sinkronisasi Putri akan digelar pada hari ketiga CIMB Niaga Indonesia Open Aquatics Championship 2017, Kamis (7/12/2017). Namun, ternyata nomor itu hanya diikuti oleh satu peserta.

Alhasil, pihak panitia penyelenggara pun membatalkan nomor tersebut. Menurut Competition Manager Lompat Indah CIMB Niaga Indonesia Open Aquatics Championship 2017, Pranata, pihak penyelenggara mengambil keputusan itu setelah mengadakan technical meeting.

"Kami sempat melakukan technical meeting untuk melihat apakah ada perubahan peserta atau tidak. Kemudian kita lihat daftar peserta yang masuk dan saat technical meeting ternyata pesertanya cuma satu, jadi terpaksa ditiadakan," ujar Pranata ketika dihubungi Bola.com.

"Peserta itu hanya dari Indonesia. Jadi, besok lomba loncat indah hanya dua, platform putri dan 3 meter putra. Nomor yang kita pertandingkan saat ini akan ada di Asian Games 2018. Tetapi, jadwal pertandingan saat Asian Games tidak sama dengan sekarang," pungkasnya.

Sejauh ini, kontingen Indonesia telah memenangi satu medali emas dan dua medali perak pada cabang olahraga loncat indah Test Event Asian Games 2018.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer