VIDEO: Ini Serunya Gulat Wanita di Mesir

VIDEO: Ini Serunya Gulat Wanita di Mesir

- Kota Ismailia, Mesir, menjadi semarak dengan hadirnya pertunjukan yang satu ini. Pertunjukan itu adalah gulat yang dilakoni oleh para wanita.

Gulat ini mengundang antusias warga sekitar. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa menikmati pertunjukan hiburan gulat ini.

Kalau gulat hiburan WWE sudah menjadi industri bernilai multi-miliar dolar Amerika. Di Ismailia, para penontonnya bahkan tak dipungut biaya.

Pencetus gulat ini adalah Ashraf Mahrous atau yang dikenal dengan nama panggung "Captain Ashraf Kapunga", yang juga pendiri Arab Egyptian Wrestling Entertainment Federation (EWR). Mahrous juga menjadi pelatih bagi para pegulat wanita.

"Kritik selalu datang dari Mesir dan bukan dari luar. Orang-orang di luar sangat mendukung tetapi orang-orang Mesir sering memberi kritik tanpa alasan, terutama untuk penampilan, pakaian, dan bentuk tubuh kami. Mereka berpikir kami meniru gulat di negara barat. Akan tetapi, hal itu tidak benar, kami ingin lebih baik," ujar Walaa Adel, salah satu pegulat wanita pertama di Mesir, seperti dilansir AP.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 09 December 2017, 13:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights