Sukses


Ini Cara M Fadli untuk Rebut Medali Emas Asian Paragames

Bola.com, Jakarta - Pebalap Paracycling Indonesia, Muhammad Fadli Immamudin, mengaku tengah menjalani program latihan khusus demi meraih medali emas Asian Paragames 2018 di Jakarta. Mantan pebalap motor tersebut berencana mengikuti beberapa kejuaraan internasional demi mematangkan persiapan.

"Target tentu harus optimistis emas. Pengalaman di beberapa kejuaraan yang telah saya ikuti menambah kepercayaan diri saya," ujar Fadli kepada Bola.com, Senin (11/12/2017).

"Februari 2018 rencananya bakal ada kejuaraan internasional yang saya ikuti. Hasil itu akan menjadi evaluasi sebelum Asian Paragames 2018," sambungnya.

Fadli baru saja melakukan debut pada ajang multi event tingkat Asia Tenggara sebagai pebalap sepeda pada ASEAN Paragames 2017 di Malaysia. Sebelumnya Fadli lebih dikenal sebagai pebalap motor yang memiliki segudang prestasi.

Pada ASEAN Paragames 2017, Fadli merebut medali perunggu dari nomor sprint 1 km kategori C4 putra. Fadli juga mendapatkan medali perak pada nomor perseorangan kategori C4 putra.

Asian Paragames 2018 akan dilaksanakan di Jakarta pada 8-16 Oktober 2018. Rencananya, ajang tersebut melombakan 17 cabang olahraga dengan harapan diikuti 42 negara.

Video Populer

Foto Populer