Sukses


Pegolf Inggris Pimpin Indonesian Masters 2017

Sebanyak empat dari 26 pegolf Indonesia tampil cemerlang di putaran pertama Indonesian Masters 2017 di Royale Jakarta Golf Club. Mereka berhasil mengukir skor di bawah par.

Rinaldi Adiyandono memimpin 26 pegolf Indonesia. Pria berusia 31 tahun itu mencetak rekor sempurna, yakni 68 (4-di bawah par), tanpa bogey.

"Saya banyak belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya. Beberapa kali main di sini, saya jarang bermain bagus. Ini berarti ada yang salah dalam skema permainan saya," ujar pria yang merupakan pegolf Indonesia terbaik 2014.

"Karena itu, saya melakukan konsultasi dengan Pak Teddy (Jubilant, kapten tim Indonesia di IGT-PGM Championship) dan pelatih saya. Skor hari ini merupakan hasil dari pembicaraan tersebut," kata Rinaldi melanjutkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Pegolf Indonesia

Pegolf Indonesia, Clemen Kurniawan cetak 3 di bawah par pada hari pertama Indonesian Masters (istimewa)

Selain Rinaldi, Clement Kurniawan pun mencatat hasil yang bagus. Pegolf berusia 24 tahun ini membuat skor 69 (3-di bawah par). Usai membuat birdie di hole pertama, Clement membuat bogey di hole kedua. Namun, ia segera melakukan recovery di hole ketiga, dan langsung mencetak birdie di hole 4, 9, dan 10.

"Setelah tujuh hole saya mulai nyaman bermain hingga menyelesaikan permainan dengan 69. Ini merupakan hasil dari upaya saya selama beberapa kali berlatih di sini. Saya sudah menemukan bentuk permainan. Mungkin besok skornya bisa bertahan dan akan lebih baik lagi,” kata Clement.

3 dari 3 halaman

Justin Rose Memimpin

Dua pegolf lainnya, Rory Hie dan Danny Masrin, pun mencatat skor di bawah par. Rory membukukan skor 70 (2-di bawah par), sedangkan Danny membuat skor 71 (1-di bawah par). Sementara pegolf Inggris, unggulan di Indonesian Masters 2017, Justin Rose memperoleh skor sempurna, 68 (4-di bawah par), tanpa bogey.

Indonesian Masters 2017 disponsori oleh Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN) dan Telkom Indonesia yang bertempat di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta.

"Turnamen Indonesian Masters 2017 hari pertama kemarin berjalan dengan lancar. Selainmelakukan live streaming di akun official Facebook milik BNI, kami juga menghadirkan sebuahpermainan Golf Mania yang dibuat khusus untuk dalam rangka Indonesian Masters 2017 dandapat diakses melaui aplikasi BNI Experience di ponsel. Ini merupakan salah bentuk nyatayang kami lakukan untuk bertransformasi menjadi Digital Financial Institution. Terakhir, kamiucapkan selamat bertanding bagi para peserta turnamen Indonesian Masters 2017," kata Corporate Secretary BNI, Kiryanto.

Video Populer

Foto Populer