Sukses


Floyd Mayweather Jr Negosiasi dengan Presiden UFC

Bola.com, New York - Presiden UFC, Dana White, mengungkapkan tengah berdiskusi dengan mantan juara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr. Dana White ingin Mayweather bertanding pada ajang UFC.

Mayweather telah pensiun dari dunia tinju sejak 2015. Namun, petinju berusia 40 tahun itu kembali ke atas ring tinju untuk menerima tawaran salah satu petarung UFC, Conor McGregor, pada Agustus 2017.

Pada pertandingan yang berlangsung di Las Vegas itu, Mayweather berhasil mengalahkan McGregor. Akan tetapi, partai dengan petarung asal Irlandia itu membuat Mayweather tertarik bermain di UFC.

"Kami telah menawarkan kesepakatan dengan Mayweather untuk berlaga di UFC. Hal itu bukan omong kosong, seperti ketika dia berbicara tentang McGregor. Mayweather tidak pernah berbohong di depan media," kata Dana White kepada ESPN.

"Kami tertarik melihat Mayweather bertanding. Segalanya berada dalam kemungkinan yang realistis. Mayweather melawan McGregor telah terjadi. Segalanya mungkin," Dana White melanjutkan.

Ucapan Dana White itu senada dengan pernyataan Mayweather pada awal Desember 2017. Saat itu, petinju asal Amerika Serikat tersebut mengaku menerima tawaran satu miliar dolar (Rp 13,57 kuadriliun) dari pihak UFC.

Floyd Mayweather Jr merupakan petinju dengan rekor tidak terkalahkan semasa masih bertanding. Mayweather memiliki catatan 50-0.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer