Sukses


Kevin Sanjaya Nikmati Natal di China Bersama Pebulutangkis Dunia

Bola.com, Putian - Pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, merayakan Natal 2017 jauh dari keluarganya di Tanah Air. Kevin memilih menghabiskan Natal dengan mengikuti pertandingan ekshibisi bulutangkis, di Kota Putian, China. 

Pertandingan ekshibisi yang bertajuk  Mazu Cup International Badminton Challenge tersebut digelar bertepatan dengan Hari Natal, Senin (25/12/2017). 

Selain Kevin, ekhibisi tersebut juga dimeriahkan pebulutangkis-pebulutangkis top dunia, seperti Zheng Siwei, Chen Qingchen, Viktor Axelsen, Chan Peng Soon, hingga Gronya Somerville. Kevin dikabarkan bakal bermain ganda putra bersama Zhang Nan. 

Kevin mengunggah foto-foto kegiatannya di China melalui akun Instragramnya, @kevin_sanjaya. Dia bahkan juga sempat melakukan live melalui Instagram miliknya. 

Pemain yang bersama Marcus Fernaldi Gideon tersebut berhasil mengoleksi tujuh gelar super series sepanjang 2017, tampak santai berjalan-jalan di Putian bersama pebulutangkis papan atas lainnya. 

Kevin terlihat santai mengenakan baju casual, perpaduan sweater warna hitam dan putih, celana hitam, dan sepatu dengan warna senada. Dia juga mengunggah foto bersama pemain-pemain lain, termasuk Zhang Nan, yang dilahkannya pada final BWF Super Series Finals 2017. 

 

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

 

🤣😎圣诞节快乐🎄🎁

A post shared by 清晨 陈 (@chenqingchen0623) on

Jika Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan Natal di China, Marcus Fernaldi Gideon memilih menikmati Natal di Tanah Air sembari berlibur hingga 3 Januari 2018. 

Video Populer

Foto Populer