Sukses


Andy Murray Pastikan Tak Tampil di Australia Open 2018

Jakarta Petenis Inggris Raya, Andy Murray, memilih tidak tampil di turnamen Grand Slam Australia Open 2018. Andy Murray mengaku kondisinya belum fit usai menderita cedera panggul. 

Pria 30 tahun itu tidak pernah tampil di berbagai ajang sejak Wimbledon 2017 akibat cedera tersebut. Awalnya Andy Murray berniat comeback di Melbourne.

Andy Murray pun sudah terbang ke Australia untuk mempersiapkan diri. Namun ternyata kondisi fisik Murray masih belum memungkinkan sehingga dia memilih menarik diri.

"Sayangnya saya tidak akan bermain di Melbourne tahun ini, karena saya belum siap bersaing," katanya dalam sebuah pernyataan singkat seperti diberitakan Sportsmole.

Murray tidak mau mengambil risiko memaksakan diri main di Australia Open. Dia memilih melanjutkan pemulihan di negaranya.

2 dari 2 halaman

Mundur dari Brisbane International

Andy Murray (AFP)

"Saya akan segera terbang ke Inggris Raya untuk menilai semua opsi tapi saya menghargai semua pesan dukungan dan saya berharap bisa segera bermain kembali."

Tanda-tanda Murray bakal tertunda comebacknya sudah terlihat sejak dia memutuskan mundur dari Brisbane International pekan lalu.

Video Populer

Foto Populer