Sukses


ABL: CLS Knights Hampir Kejutkan Chong Son

Surabaya- CLS Knights Indonesia hampir menjadi tim pertama yang mengalahkan Chong Son Kung Fu di ABL 2017-2018. CLS cuma kalah tipis 83-86 di GOR Kertajaya, Sabtu (6/1/2018) malam WIB. 

Bermain di kandang sendiri, CLS mengawali laga dengan baik. Mario Wuysang dan kawan-kawan berhasil unggul 27-20 di akhir kuarter pertama. Mario membuat tiga kali tembakan tiga angka.

Chong Son bangkit di kuarter dua. Dimotori Anthony Tucker, Chong Son bisa berbalik unggul setengah bola saat jeda 41-40. Tucker menyumbang 15 poin untuk Chong Son di babak pertama.

CLS kembali menemukan sentuhan terbaiknya di kuarter tiga. Aksi-aksi menawan Freddie Goldstein membuat CLS bisa unggul 64-60 saat memasuki kuarter terakhir.

Sayangnya CLS kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir. Chong Son bisa membalikkan keadaan setelah CLS tak membuat poin selama sekitar tiga menit.

 

2 dari 2 halaman

Hampir Overtime

CLS sebenarnya bisa memaksakan overtime jika saja tembakan tiga angka Brian Williams dan Decoray Jones tidak meleset dari sasaran di detik-detik akhir

Wuysang memimpin perolehan angka CLS di laga ini. Dia menyumbang 19 poin. Di kubu Chong Son, Tucker jadi top scorer dengan 22 poin.

Video Populer

Foto Populer