Sukses

Anthony Ginting Prioritaskan Piala Thomas dan Asian Games

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengusung dua target utama pada 2018. Namun, secara keseluruhan Anthony ingin meraih hasil lebih baik dibanding tahun lalu. 

"Tahun ini ada dua team event yg bergengsi, ada Piala Thomas dan Asian Games. Targetnya bisa maksimal dan semoga bisa bawa pialanya ke Indonesia. Sedangkan target terdekat yang pelatih bilang itu adalah kualifikasi Piala Cup," kata Anthony, seperti dilansir Djarum Badminton, Senin (8/1/2018). 

Indonesia akan mengikuti kualifikasi Piala Thomas 2018 di Alon Setar, pada 16-21 Februari 2018. Empat tim terbaik pada kualifikasi berhak meraih tiket otomatis ke putaran final Piala Thomas yang akan digelar di Bangkok, Thailand, 20-27 Mei 2018. 

Pada Piala Thomas edisi sebelumnya, Indonesia hanya menjadi runner-up. Pada partai final, tim bulutangkis Indonesia takluk dari Denmark. 

Adapun di Asian Games 2018, Indonesia mengincar medali emas dari cabang bulutangkis. Apalagi, pada tahun ini Indonesia akan berperan sebagai tuan rumah. 

Terkait prestasi individu, Anthony juga ingin melampaui prestasi musim lalu. Anthony berhasil meraih satu gelar super series pada 2017, tepatnya di Korea Terbuka. Tahun ini Anthony berharap bisa menyamai atau melebihi prestasi pada 2017. 

"Saya yakin bisa menyamai bahkan melebihi prestasi prestasi tahun lalu," tegas Anthony Sinisuka Ginting.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer