Sukses

Srikandi Cup: Surabaya Fever Bakal Uji Coba Lawan Tim Filipina

Bola.com, Jakarta - Tim Surabaya Fever tengah melakukan berbagai persiapan jelang seri kedua Srikandi Cup musim ini di Surabaya, 29 Januari 2018. Klub besutan Wellyanto Pribadi itu tak ingin tampil memalukan saat tampil di kandang.

Beberapa jadwal latih tanding sudah disusun manajemen tim demi mematangkan persiapan. Bahkan Surabaya Fever telah menjadwalkan latiih tanding dengan tim asal Filipina yang belum bisa disebutkan namanya.

"Latihan rutin sudah kembali dimulai. Beberapa evaluasi dari seri pertama juga bakal diperbaiki pada seri kedua nanti," ujar shooting guard Surabaya Fever, Olivia Claudia, kepada Bola.com, Sabtu (13/1/2018).

"Pastinya tidak ingin tampil memalukan pada seri kedua, apalagi bakal bermain di kandang. Target kami menyapu bersih semua pertandingan pada tiap seri," tutur pebasket asal Bali tersebut.

Surabaya Fever keluar sebagai juara seri pertama Srikandi Cup 2017 setelah mengalahkan Merpati Bali, 67-48, di GOR Flying Wheel, Makassar, Sabtu (2/12/2017).

Kemenangan tersebut membuat Surabaya Fever memuncaki klasemen sementara Srikandi Cup 2017 dengan raihan 10 poin. Klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut sama sekali tidak terkalahkan sepanjang seri perdana.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer