Sukses


Target Stefer Rahardian di One Championship 2018

Jakarta Atlet tarung bebas asal Indonesia, Stefer Rahardian, bakal menghadapi petarung asal Pakistan, Muhammad Imran di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, 20 Januari 2018. Stefer mengusung target kemenangan pada ajang One Championship 2018 itu.

Saat ini, Stefer Rahardian tengah berada di Bali sebagai persiapan sebelum bertarung. Lokasi tersebut dianggap Stefer merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia.

"Kemenangan memang target saya karena kemenangan sangat penting bagi karier saya diajang tarung bebas internasional. Kami berharap dukungan dari masyarakat Indonesia karena peluang sudah ada," ujar Stefer dinukil dari Antara.

"Di sini (Bali) pelatihnya bagus. Begitu juga dengan banyak lawan untuk latih tanding. Latihan di Bali merupakan lanjutan dari latihan yang selama ini saya lakukan di Jakarta," katanya menambahkan.

Stefer tidak menganggap enteng lawannya itu. Dia berharap mendapat pelatihan yang maksimal selama berada di Bali. Fokusnya adalah mempelajari teknik-teknik pukulan untuk mengalahkan lawan.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan-pertarungan seru di panggung MMA ONE Championship, yang akan berlangsung Sabtu (20/1/2018) mulai pukul 19.00 WIB, melalui layanan Live Streaming di Bola.com. Silakan klik di sini.

2 dari 3 halaman

Perbaiki Kekurangan

Dalam dua bulan terakhir, Stefer mengaku terus mendapatkan program latihan yang ketat mulai dari Brazilian Jiujitsu, gulat, tinju hingga muaythai. Namun saat ini, Stefer fokus untuk memperbaiki teknik jiujitsu dan gulat.

"Gulat memang menjadi fokus saya untuk diperbaiki. Kami sudah tahun jika lawan juga bagus di gravel. Makanya saya terus berusaha memperbaiki kekurangan," kata petarung asal Jakarta itu.

Stefer mendapatkan banyak pengalaman selama berlatih di Bali. Dia kerap bertanding melawan rekan tanding yang tidak hanya dari Indonesia, tapi juga dari Malaysia hingga Amerika Serikat.

3 dari 3 halaman

Adu Gengsi

Pertarungan antara Stefer dengan Imran bakal menjadi ajang adu gengsi. Sang lawan datang ke Indonesia membawa bekal positif.

Stefer sedang berusaha menambah catatan bertanding tak terkalahnya yang telah menembus angka enam. Adapun Imran, sudah sekali kalah dari enam penampilan.

Video Populer

Foto Populer