Sukses

Priscilla Karen Jaga Asa Tampil pada Asian Games 2018

Bola.com, Cirebon - Center Tenaga Baru Pontianak, Priscilla Annabel Karen, memiliki ambisi besar membela tim nasional basket putri Indonesia pada Asian Games  2018. Pebasket kelahiran 1996 tersebut telah mengikuti seleksi tahap pertama yang berlangsung di GOR GMC Cirebon, 9-12 Januari 2018.

"Ini kesempatan besar untuk membela tim nasional basket putri di ajang sebesar Asian Games karena Indonesia menjadi tuan rumah. Tentunya sangat berharap bisa terpilih masuk tim nasional," ujar Karen kepada Bola.com. Minggu (14/1/2018).

Perbasi memiliki rencana membangun tim nasional basket putri yang memadukan pemain muda dan senior untuk Asian Games. Demi mewujudkan hal tersebut, Perbasi memanggil 24 nama pemain muda untuk diseleksi terlebih dahulu.

Seleksi tersebut menjadi yang pertama bagi Karen. Sebelumnya pemain yang membela DKI Jakarta pada PON 2016 itu selalu terbentur dengan izin.

"Puji Tuhan bisa dipanggil seleksi dan kali ini bisa datang. Apalagi seleksi kali ini dilakukan untuk mencari pemain muda terbaik," sambung Mahasiswi Komunikasi tersebut.

Setelah seleksi tahap pertama selesai, Perbasi masih akan melihat kemampuan para pemain pada seri kedua Srikandi Cup 2017-2018 yang berlangsung di Surabaya akhir Januari 2018. Karen yang akan tampil bersama klub Tenaga Baru berjanji bakal tampil maksimal untuk membuktikan diri.

"Untuk di tim nasional Asian Games nanti saya diplot bermain sebagai power forward, mungkin saingan terberat di posisi itu Anggita Bening. Namun, saya akan membuktikan diri pada seri kedua Srikandi Cup nanti," tutur Karen.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer