Sukses


Pengenalan Mobil Baru Jadi Fokus Prema pada Tes Pramusim F2 2018

Bola.com, Jakarta - Prema Racing akan fokus pada pengenalan mobil baru saat menjalani sesi tes pramusim Formula 2 (F2) 2018 yang akan berlangsung di Prancis dan Bahrain, Maret 2018.

Tim principal Prema, Rene Rosin, mengatakan bakal memakai sesi tes sebaik mungkin untuk memahami mobil baru yang bakal dipakai pada musim 2018. Dia menyebut tugas timnya saat ini adalah menganalisa semua bagian dari mobil dan mesin baru tersebut.

"Kami hanya ingin memahami bagaimana mengelola semuanya. Kami hanya ingin mengenal semua aspek tes yang berbeda. Melakukan tes untuk memahami perubahan yang ada, hanya itu cara untuk mengetahui apakah pengembangan mobil berada di arah yang benar atau sebaliknya," ujar Rene kepada Bola.com di Jakarta, Senin (15/1/2018).

"Tentu saja, kami mencoba untuk menjelajahi semuanya sebisa mungkin, karena setelah kami tiba di Bahrain pada sesi latihan bebas pertama, kami tak bisa melakukan banyak lap. Itulah gunanya masa persiapan. Dalam persiapan Anda bisa melakukan semuanya."

"Tugas kami sekarang adalah mengenal setiap bagian dari mobil baru. Kami akan menganalisisnya. Ada banyak pekerjaan yang harus kami lakukan," tambahnya.

Rene memang mengakui tantangan terbesar timnya adalah memahami mobil dan mesin baru dengan cepat. Jika mampu melakukan itu, dia yakin Prema bakal kembali berjaya pada F2 2018.

Seluruh tim F2 akan melakoni dua tes pramusim pada Maret 2018. Tes pertama akan berlangsung di Sirkuit Paul Ricard, Les Castellet, Prancis, 6-8 Maret 2018. Sementara tes kedua akan berlangsung pada 21-23 Maret di Sirkuit Sakhir, Bahrain.

Video Populer

Foto Populer