Sukses


Greysia Polii: Medali Emas Asian Games 2014 Biar Jadi Sejarah

Bola.com, Jakarta - Greysia Polii menyatakan masih ingin meraih banyak prestasi bersama Apriyani Rahayu, termasuk di Asian Games 2018. Meskipun sudah pernah menggenggam medali emas di Asian Games 2014 saat masih berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari,  Greysia tak mau menjadikan itu sebagai patokan atau beban. 

Greysia menyatakan lebih fokus menatap ke depan dan berusaha tampil konsisten dan berkesinambungan dengan Apriyani. Pemain asal Manado itu ingin melangkah setahap demi setahap dengan dibarengi latihan keras. 

"Tahun 2017 adalah musim transasi bagi saya dan ganda putri. Saya dan Apri mencatat permulaan yang baik. Tapi masih banyak yang belum kami raih. Kami ingin selangkah demi selangkah," kata Greysia, pada konferensi pers di Pelatnas Cipayung, Rabu (16/1/2018). 

"Masih banyak yang harus kami benahi, baik secara teknik maupun fisik. Lawan-lawan juga pasti berusaha meningkatkan diri. Kami tak mau cuma ingin (meraih banyak gelar), tapi berusaha mewujudkannya dengan latihan keras," imbuh Greysia. 

Greysia/Apriyani bakal menjadi salah satu harapan Indonesia meraih medali emas bulutangkis di Asian Games 2018. Selain ganda putri, PBSI juga bertumpu pada ganda putra dan ganda campuran. 

Harapan terhadap Greysia bakalan besar karena empat tahun lalu berhasil meraih medali emas di Asian Games bersama Nitya. Namun, Greysia menegaskan tak ingin menengok-nengok ke belakang. 

"Saya tidak ingin mengingat-ingat lagi hal itu. Biarlah menjadi history.  Sekarang fokus maju selangkah demi selangkah bersama Apriyani," kata Greysia Polii

 

 

Video Populer

Foto Populer