Sukses


SMBC Singapore Open: Pegolf Malaysia Dukung Kampanye #KeepItGreen

Jakarta Penyelengaraan SMBC Singapore Open tahun 2018 sedikit berbeda. Dalam edisi kali ini, tidak hanya sebatas turnamen golf yang melibatkan nama-nama top, pihak penyelenggara juga memanfaatkan momen untuk meluncurkan kampanye #KeepItGreen.

Kamis (18/1/2018) adalah hari pertama perhelatan SMBC Singapore Open di Sentosa Golf Club Course digelar. Ajang yang masuk dalam kategori Asian and Japan Tour dan berlangsung hingga 21 Januari 2018 ini memperebutkan hadiah senilai US$ 1 juta.

Namun, SMBC Singapore Open 2018 tidak hanya sebatas pertarungan para pegolf papan atas. Kampanye dengan tagar #KeepItGreen juga ikut dilakukan.

Gavin Green, pegolf asal Malaysia ikut mendukung kampanye tersebut. Bahkan, ia siap menularkan ilmunya kepada para pegolf muda jika ikut menjalani kampanye #KeepItGreen hingga akhir pekan.

"Saya cukup beruntung bisa melihat orang-orang seperti Jeev (Milkha-Singh) ketika masih sangat muda dan baru-baru ini adalah Kiradech (Aphibarnrat). Sebagai pegolf muda, memiliki role model seperti ini di Asia membuat sangat bagus," kata Green.

 

2 dari 2 halaman

Orang Pertama

Gavin Green, pegolf asal Malaysia ikut mendukung kampanye #KeepItGreen di SMBC Singapore Open 2018. (Liputan6.com/Ahmad Fawwaz Usman)

Green ditunjuk sebagai sosok yang ikut mengkampanyekan #KeepItGreen karena memiliki reputasi yang cukup bagus di SMBC Singapore Open. Ia menjadi orang Malaysia pertama yang memenangkan Asian Tour Order of Merit 2017 setelah 12 bulan bertarung dengan pegolf-pegolf top di Asia.

Di SMBC Singapore Open, ia akan bertemu dengan nama-nama top Asia, seperti juara bertahan Prayad Marksaeng (Thailand), Shiv Kapur (India), dan kompatriot senegaranya, SSP Chawrasia, Gaganjeet Bhullar and Milkha-Singh. Begitu juga dengan tiga pegolf yang sempat menjadi juara Singapore Open, yakni Thaworn Wiratchant, Jyoti Randhawa dan Zaw Moe.

Tujuan dari kampanye ini adalah memberikan pesan bahwa tagar #KeepItGreen juga memiliki peran penting bagi olahraga. Selain itu, SMBC Singapore Open juga ingin memperkenalkan Sentosa sebagai salah satu tujuan wisata yang menarik.

Video Populer

Foto Populer