Sukses


Proliga 2018: Putri Bank BJB Bekuk Bekasi BVN

Bola.com, Yogyakarta - Langkah mulus dilalui bandung Bank BJB pada Proliga 2018 seri I. Bermain di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (19/1/2018), tim asal Kota Kembang itu menang, 3-0 (25-16, 25-17, 25-15) atas Bekasi BVN.

Meski memang, pelatih Bandung Bank BJB, Octavian mengaku masih banyak kekurangan yang diperlihatkan timnya. Komunikasi jadi problem utama, karena hampir di setiap set terjadi kesalah-pahaman antarpemain.

''Alhamdulillah kami bisa menang dan mencuri poin. Namun masih banyak hal yang harus dibenahi karena tim ini mayoritas pemain baru,'' ungkap Octavian.

Bandung Bank BJB memang mendatangkan banyak pemain baru di musim ini. Sebut saja beberapa personel eks Jakarta Elektrik PLN, seperti Aprilia Manganang, Berlian Marsheilla, Pungky Afriecia, hingga Wilda Sugandi. Kolaborasi dengan pemain muda jebolan Porda Bandung juga belum maksimal.

''Kami menganggap wajar karena banyak pemain baru jadi perlu penyesuaian. Namun nantinya kami optimistis anak-anak bisa mengerti dan semakin padu,''katanya.

Sementara asisten pelatih Bekasi BVN, Ian Hermansyah meniai para pemain muda timnya masih butuh tambahan jam terbang. Dengan sebagian besar pemain muda, butuh waktu untuk mematangkan skill dan juga mental.

''Permainan kami belum maksimal. Bandung Bank BJB memang lebih baik,'' tukas Ian.

r

Video Populer

Foto Populer