Sukses


Pencak Silat Ramaikan One Championship Kings of Courage

Bola.com, Jakarta - Bela diri lokal, pencak silat, menjadi hiburan pembuka One Championship Kings of Courage di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (20/1/2018). Peragaan pencak silat ini dilakukan mahasiswa dari Universitas Negeri Jakarta.

Pencak silat dipilih karena bela diri lokal tersebut mewakili semangat Indonesia. CEO One Championship, Chatri Sityodtong, menyebut Indonesia memiliki banyak keragaman bela diri dan pencak silat merupakan salah satu yang paling menarik.

"Setiap perhelatan One Championship di Indonesia selalu penuh dengan semangat. Itu juga bisa kami lihat dari pencak silat yang menjadi bela diri lokal negara ini," ujar Chatri, Kamis (18/1/2018).

One Championship Kings of Courage bakal menampilkan pertarungan atlet Mixed Martial Arts Indonesia, Stefer Rahardian, menghadapi fighter asal Pakistan, Muhammad Imran. Jika berhasil menang atas Imran, Stefer memiliki kesempatan untuk meraih sabuk juara dunia kelas terbang.

Duel antara Stefer dan Imran yang menjadi salah satu event utama juga menarik perhatian Chatri. Pebisnis asal Thailand tersebut berharap bisa lebih banyak petarung dari Indonesia yang bisa mengikuti jejak Stefer.

Atlet MMA asal Indonesia, Stefer Rahardian, saat jumpa pers jelang laga One Championship di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (18/1/2018). One Championship akan menggelar laga bertajuk Kings of Courage. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

"Stefer merupakn seorang petarung tangguh yang telah melewati banyak penderitaan. Itu seharusnya bisa menginspirasi petarung lain di Indonesia untuk bisa sukses di One Championship," tutur Chatri.

 

Video Populer

Foto Populer