Sukses


ONE Championship: Jing Nan Rebut Juara Dunia Kelas Jerami

Bola.com, Jakarta - Petarung China, Xiang Jing Nan, menjadi juara dunia pertama di kelas jerami  One Championship setelah berhasil mengatasi perlawanan Tifanny Teo di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (20/1/2018). Jing Nan menang lewat technical knockout pada ronde keempat.

Pertarungan cukup berimbang bagi Teo dan Jing Nan. Pada ronde pertama, Teo berhasil membuat Jing Nan tak berkutik dengan striking keras yang terarah.

Namun, memasuki ronde kedua, Jing Nan membalik keadaan dengan memaksa Teo bermain ground fighting. Petarung asal Singapura tersebut tampak kesulitan mengatasi kuncian dari Jing Nan.

Pada ronde ketiga, Teo berhasil memaksa Jing Nan berduel striking. Alhasil, fighter berusia 30 tahun itu kembali kesulitan meladeni Teo yang memiliki pukulan lebih keras.

Namun, sebuah kesalahan dilakukan Theo sehingga Jing Nan kembali unggul di pertarungan bawah. Theo tak bisa membalas kuncian Jing Nan hingga bel tanda berakhirnya ronde ketiga berbunyi.

Kondisi tersebut membuat Jing Nan berhasil mendominasi jalannya ronde keempat. Kondisi Teo yang sudah tidak bisa melawan membuat wasit terpaksa menghentikan jalannya pertarungan dan membuat Jing Nan berhak atas gelar juara dunia kelas jerami One Championship.

Video Populer

Foto Populer