Sukses


Tumbangkan Stapac, Pacific Caesar Sapu Bersih Seri Surabaya

Bola.com, Surabaya - Pacific Caesar Surabaya berhasil mengatasi perlawanan Stapac Jakarta dengan skor 71-58 pada seri kelima IBL 2017-2018 di DBL Arena, Minggu (21/1/2018). Hasil ini membuat Pacific Caesar sukses menyapu bersih seri kelima dengan tiga kemenangan beruntun.

David Seagers menjadi pencetak poin terbanyak Pacific dengan sumbangan 21 poin, disusul Anton Davon Waters yang membukukan 16 angka. Sementara di kubu Stapac, Kore White menyumbangkan 18 poin dan 12 rebound.

Pacific mendominasi pertadingan sejak kuarter pertama. Bahkan David Seagers dkk unggul 17-7 atas Stapac Jakarta.

Stapac Jakarta baru bisa membalas saat pertandingan memasuki kuarter kedua. Pemain asing baru, Kore White, tampil cemerlang di bawah ring dan memperkecil ketertinggalan dari Pacific Caesar menjadi 32-35 ketika half time.

Memasuki kuarter ketiga, Pacific Caesar tetap mampu unggul atas Stapac. Meski telah mencoba menekan, Stapac Jakarta tetap tidak mampu memperkecil ketertinggalan dari Pacific.

Performa apik Pacific Caesar terus berlanjut hingga kuarter keempat. Berharap bisa mengejar skor, Stapac justru tertinggal 15 poin dari Pacific jelang berakhirnya pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer