Sukses


Indonesia Masters: Tontowi / Liliyana Menangi Perang Saudara

Bola.com, Jakarta - Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memenangi "perang saudara" kontra Riky Widianto/Masita Mahmudin pada babak pertama Indonesia Masters 2018, Selasa (23/1/2018). Tontowi/Liliyana menang dua gim langsung atas kompatriotnya tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, tersebut, Tontowi/Liliyana hanya membutuhkan waktu 37 menit untuk menyudahi perlawanan kompatriot mereka.

Pada gim pertama, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet tersebut sempat dibuat kesulitan. Namun, mental juara Indonesia Open 2017 itu lebih teruji ketimbang Riky/Masita. Mereka menang dengan skor 23-21.

Tontowi/Liliyana kembali mendapat perlawanan dari Riky/Masita. Namun, pengalaman Tontowi/Liliyana membawa mereka mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 21-17 pada gim kedua.

Unggulan pertama ini akan berhadapan dengan pasangan Taiwan, Lee Yang/Hsu Ya Ching, pada babak kedua nanti. Lee/Hsu lolos berkat kemenangan 21-19 dan 21-19 atas wakil Prancis, Ronan Labar/Audrey Fontaine.

Sayangnya, langkah Tontowi/Liliyana ke babak kedua Indonesia Masters 2018 tak mampu diikuti pasangan Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia. Mereka gugur pada babak pertama setelah kalah 15-21 dan 17-21 dari Mathias Christiansen/Christina Pedersen asal Denmark.

Video Populer

Foto Populer