Sukses


Penggemar Indonesia Beri Kejutan untuk Pebulutangkis Denmark

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Denmark, David Daugaard, mendapat kejutan dari para penggemarnya di Indonesia setelah menjalani pertandingan pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Rabu (24/1/2018). Ganda putra yang berpasangan dengan Mathias Christiansen itu mendapat kado dan kue ulang tahun dari para penggemarnya.

"Saya tidak menyangka bisa mendapat kejutan dan sambutan hangat seperti ini dari penggemar di Indonesia. Mereka masih mengingat hari ulang tahun saya meski sebetulnya sudah lewat pada 27 Desember lalu," ujar David, Rabu (24/1/2018).

"Tak ada yang lebih baik dari penggemar di Indonesia. Mereka memberikan dukungan kepada kami yang bukan atlet dari negara mereka dengan penuh semangat, saya sangat menghargai itu," sambungnya.

Meski namanya belum terlalu tenar, David sudah memiliki basis penggemar bernama Team Mathias David di Indonesia. Salah satu anggota Team Mathias David, Sylmi Lestari, mengungkap alasannya menyukai ganda putra peringkat ke-23 dunia tersebut.

"Saya melihat David bukan hanya karena dia tampan. Kemampuannya di lapangan juga luar biasa. Kami menyukai pebulutangkis Denmark selain David dan juga mendukung mereka ketika bertanding," tutur Sylmi.

Sayang langkah David Daugaard/Mathias Christiansen harus terhenti pada babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2018. David/Mathias dikalahkan pasangan Malaysia, Goh V Shem/ Tan Wee Kiong dengan skor 21-18, 21-13.

 

Video Populer

Foto Populer