Sukses


Jelang Seri ke-2, Persiapan Merah Putih Samator Terganggu

Bola.com, Jakarta - Persiapan Merah Putih Samator menghadapi seri kedua Srikandi Cup 2017-2018 terganggu persoalan cedera beberapa pemainnya. Tiga pemain, yakni Isabelle Suryaman, Dinda Koesditta Putri, dan Devina Euginia, belum mendapat lampu hijau bermain karena masih mengalami cedera. 

"Ketiga pemain tersebut bakal tetap kami bawa. Mungkin bisa bermain selama beberapa menit, saya tidak ingin memaksakan," ujar pelatih Merah Putih Semator, Nina Yunita Nurma, kepada Bola.com, Kamis (25/1/2018).

Selain Dinda, Isabelle, dan Devina, Merah Putih juga sempat hampir kehilangan Christie Rumambi yang mengalami cedera. Namun, pemulihan cedera pebasket asal DKI Jakarta itu berlangsung cepat. 

"Christie sempat mengalami masalah pada bahu, untungya bisa segera pulih. Meski dihantam badai cedera seperti ini kami tetap fokus untuk mempertahankan prestasi dari seri sebelumnya," tutur Nina.

Merah Putih Samator merebut peringkat ketiga pada Srikandi Cup 2017 seri pertama di Makassar setelah mengalahkan Tenaga Baru Pontianak dengan skor 58-55 di GOR Flying Wheel, Sabtu (2/12/2017).

Video Populer

Foto Populer