Sukses


Kevin / Marcus Tak Mau Remehkan Cheng Hung Ling / Wang Chi-lin

Bola.com, Jakarta - Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tidak mau menganggap remeh lawan mereka pada perempat final Indonesia Masters 2018, Cheng Hung Ling/Wang Chi-lin.

Kevin/Marcus lolos ke perempat final setelah mengandaskan sesama wakil Indonesia, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan pada babak kedua. Kevin/Marcus menang dengan skor 21-16, 23-21.

Pada babak selanjutnya, Kevin/Marcus akan melawan pasangan asal Taiwan, Cheng/Wang. Di atas kertas, tandem yang akrab dengan sapaan Duo Minions itu lebih diunggulkan.

Kevin/Marcus saat ini menempati posisi pertama dunia versi BWF, sementara lawannya tujuh peringkat di bawahnya. Selain itu, Duo Minions juga unggul rekor pertemuan.

Meski begitu, Kevin Sanjaya tidak mau menganggap remeh Cheng/Wang. Pebulutangkis berusia 21 tahun itu merasa kemenangan atas Cheng/Wang diraih dengan tidak mudah.

"Buat besok lawan kami tidak mudah, dua kali menang atas mereka tidak diraih dengan mudah. Kami harus lebih siap dan fokus dari hari ini. Besok di lapangan kan 0-0 lagi jadi tidak berpengaruh meski kami sudah menang 2-0," kata Kevin Sanjaya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Cheng Hung Ling/Wang Chi-lin telah dua kali saling berhadapan. Dari jumlah tersebut, Kevin/Marcus selalu meraih kemenangan.

Video Populer

Foto Populer