Sukses


Kejuaraan Beregu Asia: Indonesia Vs India Sementara 1-1

Bola.com, Kedah - Pertandingan tim putra Indonesia melawan India dalam penyisihan Grup D Kejuaraan Beregu Asia 2018 untuk sementara imbang 1-1. 

Bertanding di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Kamis (8/2/2018) malam WIB, poin pertama Indonesia didapat lewat Jonatan Christie. Menghadapi Kidambi Srikanth, Jonatan menang dua game langsung 21-17 dan 21-17 dalam waktu 35 menit.

"Puji Tuhan saya bisa menyumbang angka pertama untuk tim Indonesia. Walau di atas kertas saya kalah, saya bisa mengatasi dia," kata Jonatan usai pertandingan.

"Saya tidak melihat Srikanth yang dulu juara back to back di pertandingan ini, tadi seperti bukan melawan dia. Permainan dia begini sama dengan waktu di India Open kemarin melawan Iskandar (Zulkarnain – Malaysia) yang kalau ditahan-tahanin, nanti mati sendiri," papra Jonatan ,enambahkan.

Jonatan tidak tahu mengapa Srikanth penampilannya berbeda di Kejuaraan Beregu Asia. "Mungkin hari ini dia tidak mengeluarkan semua kecepatannya. Saya tidak tahu juga kenapa, apa karena ini kejuaraan beregu atau apa. Tapi dia masih cukup bagus. Saya kena juga beberapa kali tadi, kalah cepat dengan dia," ucap Jonatan tambahnya.

2 dari 3 halaman

Ahsan / Kevin

Di partai kedua, Indonesia menurunkan pasangan ganda putra Mohammad Ahsan / Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ahsan / Kevin menghadapi pasangan Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty.

Laga Ahsan / Kevin melawan Satwiksairaj / Chirag berlangsung ketat. Di game pertama, Ahsan / Kevin menang 21-18. Namun, pada game kedua, gantian Ahsan / Kevin yang menyerah 18-21.

Pada game penentuan, kejar-mengejar angka pun terjadi. Satwiksairaj / Chirag memiliki kesempatan untuk memenangkan game ini setelah unggul 20-19. Namun, Ahsan / Kevin mampu menyamakan skor sehingga terjadi deuce.

Setelah tiga kali memaksa deuce, Ahsan / Kevin akhirnya harus menyerah dengan skor 22-24. Skor Indonesia melawan India pun menjadi imbang 1-1.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Partai Ketiga:

Anthony Sinisuka Ginting vs Sai Praneeth

Partai Keempat:

Angga Pratama / Rian Agung Saputro vs Arjun M.R / Ramchandran Shlok

Partai Kelima

Ihsan Maulana Mustora vs Reddy B. Sumeeth

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer