Sukses


    Asian Games: Kontingen Basket Nyaman di Wisma Atlet

    Bola.com, Jakarta - Asian Games 2018 bakal bergulir sekitar enam bulan lagi. Beberapa sarana dan prasarana mulai diujicoba termasuk wisma atlet yang berada di Kemayoran, Jakarta Pusat.

    Saat ini Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) tengah mengadakan ajang uji coba bertajuk Invitation Tournamet, 8-15 Februari 2018. Seluruh kontingen undangan ditempatkan di wisma atlet, termasuk wakil Indonesia.

    Meski sempat diragukan mengingat jarak yang jauh antara wisma atlet dengan lokasi venue yang berada di Senayan, bangunan yang dibangun di area seluas 10 hektare tersebut menuai beberapa pujian.

    "Ini merupakan wisma atlet terbaik yang pernah saya tinggali selama ini. Semuanya nyaman, terutama makanannya, sangat nikmat," ujar pemain tim nasional basket Indonesia, Andakara Prastawa, kepada Bola.com, Kamis (8/2/2018).

    Hal senada jug diucapakan pelatih tim nasional basket Timor Leste, Joao Soares. Tak ada masalah dengan bangunan wisma atlet, tetapi jarak yang cukup jauh menurutnya cukup melelahkan.

    "Soal fasilitas test event Asian Games saya rasa sangat luar biasa. Terkecuali jarak, tak ada masalah di wisma atlet dan makannya sangat enak," tutur Soares.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer