Sukses


    Gelar Test Event AG 2018, Sarana Penunjang di Hall Basket Kurang Memadai

    Bola.com, Jakarta - Hall Basket Senayan menjadi venue pertama yang di uji coba pada tes event Asian Games 2018. Beragam infrastruktur telah diperbarui, tetapi masih ada beberapa kekurangan dalam sarana penunjang dalam kejuaraan yang bertajuk Invitation Tournament tersebut.

    Beragam stan sponsor mulai dari Britama, Mandiri, hingga Aqua berbaris rapi dari pintu masuk Hall Basket. Namun, tidak satu pun stan yang menjual makanan di kawasan tersebut.

    Hal ini cukup disesali salah satu penonton, Ridsha Nasution, yang datang ke Hall Basket. Menurut Ridsha, dengan kondisi komplek Gelora Bung Karno yang belum rampung sepenuhnya, sangat sulit mencari makanan jika tidak disediakan di venue yang menggelar test event.

    "Soal infrastruktur sepertinya tidak ada masalah. Namun, sarana penunjang seperti penjual makanan ini perlu diperhatikan," ujar Ridsha.

    "Selain itu akses ke dalam kawasan Gelora Bung Karno juga sulit. Banyak pintu yang ditutup dan tidak boleh dilewati," sambungnya.

    Hall Basket Senayan menjadi venue berlangsungnya turnamen basket pada test event Asian Games 2018, 8-12 Februari. Total empat tim yakni Indonesia, India, Thailand, dan Timor Leste bakal saling bersaing menjadi yang terbaik.

     

    Video Populer

    Foto Populer