Sukses


    Terjadi Korsleting Listrik, Pertandingan Indonesia Vs Thailand Dibatalkan

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan test event Asian Games 2018 cabang olahraga basket antara Indonesia menghadapi Thailand yang sedianya bakal tersaji di Hall Basket Senayan, Sabtu (10/2/2018), resmi dibatalkan. Insiden kerusakan listrik mengakibatkan Hall Basket Senayan tidak bisa digunakan untuk menggelar pertandingan.

    Bukan hanya pertandingan Indonesia menghadapi Thailand yang dibatalkan. Laga pertama antara Timor Leste kontra India juga tidak bisa dihelat.

    "Masalah ini sudah ditangani pihak terkait dan karena membutuhkan waktu hingga 3-4 jam untuk perbaikan, maka pertandingan terpaksa dibatalkan," ujar direktur olahraga INASGOC, Wisnu Wardhana, dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (10/2/2018).

    "Apalagi jika melihat jadwal besok tidak ada pertandingan, jadi kami memutuskan untuk mengganti hari pertandingan," sambungnya.

    Sebelumnya sempat beredar kabar Hall Basket Senayan mengalami kebakaran di bagian dalam lapangan. Namun, isu tersebut dibantah manajer kompetisi basket, Dede Rahman.

    "Bukan kebakaran, tetapi korsleting listrik di panel. Hanya berasap, tidak ada api dan sudah selesai ditangani. Pertandingan antara Indonesia menghadapi Thailand sebetulnya bisa dihelat, tetapi untuk keamanan terpaksa dibatalkan," ujar Dede.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer