Sukses


Neymar Patok Harga Mahal untuk Iklan di Instagram

Jakarta Menjadi seorang pesepak bola pada masa kini menjadi salah satu profesi paling menjanjikan. Contohnya Neymar Jr.

Permainan apik dan mampu mengemas citra menarik sudah cukup membuat tenar para pesepak bola. Kini pesepak bola juga seringkali merambah ke dunia modeling, dan menjadi bintang iklan beberapa produk.

Seperti yang dilakukan bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Pemain asal Brasil itu belakangan membintangi sejumlah iklan produk ternama, sebut saja Nike, hingga Volkswagen.

Itu saja tak cukup, berkembangnya dunia maya juga turut dimanfaatkan oleh Neymar untuk mengiklankan produk. Neymar sendiri dikutip dari AS, mematok harga yang lumayan mahal untuk memasang iklan di akun Instagram-nya.

"Kami sudah analisa semua konten Neymar dalam media sosial sepanjang bulan lalu. Nilainya berkisar 459 ribu euro (Rp 7,6 miliar)," ujar direktur sebuah badan keuangan, Christian Olivares, seperti dikutip AS.

2 dari 2 halaman

Pengikut 8,8 juta di Instagram

Hal itu tentu berdasar. Menurut catatannya, Neymar memiliki nyaris 8,8 juta pengikut dalam Instagram- nya. Belum lagi 60 juta pengikut Facebook, dan 37,6 juta di Twitter.

"Kami menemukan nilai total iklan dia di semua akun media sosialnya cukup besar, mencapai 34 juta euro (atau sekitar Rp 601 miliar)," terang dia.

Sumber: www.liputan6.com

  • Neymar da Silva Santos JĂşnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos JĂşnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos JĂşnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

  • liputan6

Video Populer

Foto Populer