Sukses


Terus Menyerang Jadi Kunci Kemenangan Timnas Voli Indonesia 1

Bola.com, Jakarta - Pelatih tim nasional voli putra Indonesia 1 (Jakarta Pertamina Energi), Andri Widiyatmoko, menyatakan taktik terus menyerang jadi kunci kemenangan timnya atas Hong Kong pada matchday kedua test event Asian Games 2018, Senin (12/2/2018).

Pada pertandingan yang berlangsung di Tennis Indoor Hall Gelora Bung Karno, Jakarta, timnas voli putra Indonesia 1 menang telak dengan skor 3-0 *26-24, 25-14, dan 25-20.  Pertandingan berlangsung selama 1 jam 19 menit.

"Kami tak banyak melakukan rotasi agar semua pemain bisa merasakan atmosfer dari test event. Meski begitu, Hong Kong juga memiliki motivasi yang baik. Jadi, kami harus tampil terus menyerang," kata Andri kepada wartawan setelah pertandingan.

Andri juga tak menampik kehadiran Rivan Nurmulki yang kini bermain di Surabaya Bhayangkara Samator menjadi tambahan amunisi yang tepat untuk timnya. Pada pertandingan tersebut, Rivan tercatat mencetak delapan poin.

"Kami tak kesulitan dalam beradaptasi karena kehadiran Rivan yang sudah terbiasa berlatih bersama tim SEA Games 2017," ujar Andri.

Kemenangan atas Hong Kong membuat tim nasional voli putra Indonesia 1 (Jakarta Pertamina Energi) menghuni puncak klasemen sementara test event Asian Games 2018. Pada pertandingan terakhir fase grup, mereka akan menjajal kekuatan Jepang, Selasa (13/2/2018).

Video Populer

Foto Populer