Sukses


    Test Event Asian Games: Indonesia Raih 7 Medali Emas dari Pencak Silat

    Bola.com, Jakarta - Kontingen Indonesia meraih sukses besar pada test event Asian Games 2018 cabang pencak silat. Indonesia merebut tujuh medali emas dari 10 nomor yang dipertandingkan pada partai final nomor bertarung di Padepokan Silat TMII, Kamis (15/2/2018).

    Pada sesi pertama, Indonesia meraih tiga medali emas lewat Eko Febrianto, Nirmala Octaviani, dan Yachser Arafar. Ketiga pesilat tersebut mengalahkan wakil dari Malaysia, Filipina, dan Thailand.

    Raihan medali emas Indonesia rupanya tak berhenti pada sesi pertama. Empat wakil Indonesia kembali mendulang medali emas dari kelas E, D, dan B.

    Harik Komang Putra meraih medali emas dari kelas E setelah mengalahkan pesilat Malaysia, Jufferi Mohamed Jamari dengan skor telak 5-0. Langkah Harik kemudian diikuti Pipiet Kamelia yang turun di kelas D putri dengan mengalahkan pesilat Filipina, Trisha Leda 5-0.

    Adapun dua medali lainnya dipersembahkan Abdul Malik dan Iqbal Pratama. Abdul menumbangkan pesilat Filipina, Dines Dumaan, sementara Iqbal mengalahkan wakil Malaysia, Razak Ghazali.

    Sebelumnya kontingen Indonesia juga meraih sukses pada partai final test event Asian Games pencak silat nomor seni, Rabu (15/2/2018). Pada nomor seni Indonesia berhasil menyabet empat medali emas.

    Video Populer

    Foto Populer