Sukses

Berlatih Sendiri, Nirmala Ingin Masuk Skuat Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Pesilat Indonesia, Nirmala Octaviani, mengaku tak pernah mengikuti program latihan dari pelatih. Meski begitu, Nirmala tetap berhasil merebut medali emas test event Asian Games 2018 di kelas 50 kg, Kamis (15/2/2018).

Nirmala berhasil mengalahkan pesilat Filipina, Princella Enopia, pada partai final test event Asian Games 2018 di Padepokan Silat TMII, Kamis (15/2/2018). Atlet asal Jawa Barat itu menang dengan skor telak 5-0.

"Saya tidak pernah mengikuti program latihan dari pelatih. Rasanya tidak nyaman karena semuanya terlalu baku," ujar Nirmala seusai pertandingan.

"Pelatih tentunya tidak suka dengan sikap saya ini. Namun, semuanya tidak bisa dipaksakan, saya memiliki cara sendiri untuk berlatih dan beberapa dari mereka sudah menerima hal tersebut," sambungnya.

Meski merebut medali emas pada ajang test event Asian Games 2018, Nirmala belum tahu apakah bakal diturunkan PB IPSI. Saat ini, Nirmala belum masuk dalam tim yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

"Semua tergantung PB IPSI bagiamana Asian Games nanti. Secara pribadi tentu saya ingin sekali tampil pada ajang sebesar itu," tutur Nirmala.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer