Sukses

Petinju Mario Blasius Gagal Raih Emas di Test Event Asian Games

Bola.com, Jakarta - Indonesia gagal meraih emas dari cabang olahraga tinju nomor 46-49 kg putra pada test event Asian Games 2018. Petinju Mario Blasius Kali takluk dari wakil India, Shyam Kumar Kakara dengan skor 1-4.

Bertanding di JIE EXPO Kemayoran Hall C, Jakarta, Kamis (15/2/2018), Mario mendapat tekanan bertubi-tubi dari lawan sejak ronde pertama. Skenario permainan agresif yang diambil Shyam berhasil membuat Mario kerepotan.

Mario mulai bisa mengikuti ritme pertandingan ketika memasuki ronde kedua. Menyusuri sudut ring, sesekali petinju asal Atambua, Nusa Tenggara Timur itu berhasil tampil dominan.

Namun, Shyam kembali tampil menekan pada ronde ketiga. Permainan cepat yang diusung sukses membuat Mario kewalahan dan akhirnya mengakui kekalahan dengan skor 1-4.

Hasil ini membuat Indonesia hanya meraih perak dari cabang olahraga tinju pada test event Asian Games 2018. Satu-satunya peluang emas yang dimiliki tim Tanah Air kini berharap pada Grece Savon Simangunsong.

Grece yang akan turun di kelas Welter Putra 69 kg menghadapi petinju Thailand, Saylom Ardee, pada final test event Asian Games 2018. Laga diprediksi akan berlangsung ketat karena kedua petinju dikenal memiliki karakteristik yang agresif.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer