Sukses


Usung Konsep Lebih Segar, BFI Run 2018 Lombakan 4 Nomor Lari

Bola.com, Jakarta - PT BFI Finance Indonesia Tbk kembali menggelar lomba lari dengan tajuk BFI Run 2018. Penyelenggaraan edisi ketiga ini mengusung konsep baru dan menawarkan hadiah dengan total Rp 250 juta.

BFI Run 2018 akan melombakan empat kategori lari yakni nomor Half Marathon, 10K, 5K, dan Corporate Challange. Untuk nomor terakhir merupakan edisi terbaru yakni perlombaan yang anggotanya bekerja di satu perusahaan dan diikuti empat orang yang salah satu di antaranya harus berbeda gender.

Finance Director BFI, Sudjono, menyambut antusias penyelenggaraan BFI Run 2018. Sudjono menilai, edisi tahun ini akan berbeda dibanding tahun sebelumnya dan menargetkan 6.000 ribu pelari.

"BFI Run dibentuk untuk mengusung gaya hidup sehat yang selama ini digemari masyarakat. Dengan adanya empat kategori dan total hadiah Rp 250 juta, diharapkan akan menambah semangat par pelari untuk lebih giat berlari dan berlomba," kata Sudjono dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Sudjono menyatakan penyelenggaraan BFI Run 2018 akan lebih spesial. Pihaknya sengaja memberikan servis terbaik untuk para pelari dengan jersey khusus.

"Jersey tahun ini akan berbeda dibanding tahun sebelumnya. Kami memesan jersey dari luar negeri untuk event ini agar lebih membuat para pelari nyaman," ujar Sudjono.

BFI Run 2018 akan digelar pada Minggu (8/4/2018) di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang Selatan. Acara akan dibuka dengan kegiatan Combat for Fitness Dance sebagai pemanasan.

Video Populer

Foto Populer