Sukses


Jarron Crump Usung Misi Khusus di Flying Wheel Makassar

Bola.com, Makassar - Mantan pemain Satya Wacana Salatiga, Jarron Crump, punya kegiatan baru setelah tidak tampil pada IBL 2017-2018. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut kini mengurus salah satu klub basket tertua di Indonesia, Flying Wheel Makassar.

Jarron berperan sebagai pelatih sekaligus pembina di Flying Wheel Makassar. Pebasket yang pernah berseragam CLS Knights tersebut mengaku memiliki misi khusus untuk basket Indonesia.

"Saya senang berada di Makassar. Tidak terlalu macet seperti di Jakarta. Selain itu, saya melihat ada potensi besar di Flying Wheel," ujar Jarron kepada Bola.com.

"Mereka memiliki beberapa pemain muda berbakat. Pembinaannya juga berjalan dengan cukup baik, karena itu saya ingin membantu melatih mereka di sini," sambungnya.

Tak hanya membantu dalam bidang pembinaan pemain muda, Jarron juga turun tangan melatih tim putri Flying Wheel Makassar yang berlaga di Srikandi Cup. Pebasket yang segera melepas masa lajang itu berperan sebagai asisten pelatih.

"Tim putri Flying Wheel Makassar ini juga berisi pemain muda. Rata-rata dari mereka berusia 18-21 tahun. Potensi tim ini untuk berkembang sangat besar," tutur Jarron.

Video Populer

Foto Populer