Sukses


Garuda Lolos Playoff, NSH Beri Satria Muda Kekalahan Kedua di IBL 2017-2018

Bola.com, Malang - Garuda Bandung dan Satria Muda Pertamina Jakarta menjalani hasil yang berbeda pada seri kedelapan IBL 2017-2018, Sabtu (24/2/2018). Garuda mendapat kepastian lolos ke babak playoff setelah berhasil menumbangkan Bima Perkasa Jogja, Sabtu (24/2/2018).

Garuda lolos dengan status runner-up Divisi Merah. Klub besutan Andre Yuwadi itu berada satu peringkat di bawah Satria Muda yang menjadi pemuncak klasemen.

Meski takluk 87-80 dari Garuda Bandung, Bima Perkasa masih belum kehilangan harapan lolos ke playoff. Klub besutan Raoul Miguel Hadinoto itu masih bisa melangkah ke babak selanjutnya asalkan bisa mengalahkan Satria Muda, Minggu (25/2/2018).

Sementara awan mendung tampak menyelimuti ruang ganti para pemain Satria Muda. Mereka kalah 73-79 dari NSH Jakarta. 

Menurut kapten tim Satria Muda, Christian Ronaldo Sitepu, kekalahan dari NSH sangat menyakitkan. "Cambuk buat kami. NSH malam ini memang bermain lebih ingin menang dibanding kami," ujar pebasket yang akrab disapa Dodo tersebut.

Bagi Satria Muda, kekalahan dari NSH Jakarta merupakan yang kedua musim ini. Sebelumnya klub yang bermarkas di Britama Arena tersebut takluk dari Pelita Jaya.

Video Populer

Foto Populer